Grand Opening Fenesa Scientific Community (FSC), Selamat Datang Keluarga Baru


FSC_Berita Penalaran. Jum'at, 16 Maret 2018 tepatnya di gedung G3 Fakutas Ekonomi Unesa diselenggarakan kegiatan Grand Opening Fenesa Scientific Community (FSC) dan ToT Calon Mentor PKM. FSC merupakan salah satu Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) di lingkungan Fakultas Ekonomi Unesa yang diberikan mandat untuk menyelenggarakan kegiatan di bidang pendidikan dan penalaran mahasiswa. 

Grand opening ini dikemas dalam satu rangkaian kegiatan diantaranya pemutaran film, perkenalan anggota baru, pengenalan pengurus FSC dilanjutkan dengan ToT calon mentor PKM Fakultas Ekonomi. Kegiatan yang diikuti oleh 50 anggota baru sekaligus calon mentor ini dibuka langsung oleh wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Dr. Anang Kistyanto, SE., M.Si. Dalam sambutannya, dosen yang akrab dipanggil pak Anang memberikan ucapan selamat atas terbentuknya LKM baru ini. Tahun lalu FSC di bawah koordinasi dengan departemen Litbang BEM Fakultas Ekonomi, Tahun ini FSC menjadi LKM. "Semoga dengan meningkatnya status ini diikuti pula dengan meningkatnya prestasi mahasiswa FE khususnya dibidang penalaran. FSC harus berkontribusi dalam perolehan medali dalam ajang PIMNAS". Tambahnya.

Selain itu, pak Anang berpesan supaya calon mentor setelah mengikuti kegiatan ToT ini langsung mengaplikasikan ilmunya dengan mengajak mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi untuk berperan serta dalam kegiatan penalaran. Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau memberikan tantangan FSC untuk mengikuti Program Hibah Bina Desa Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Belmawa Ristek Dikti sekaligus sebagai pemanasan kompetisi sebelum mengikuti kompetisi PKM Tahun 2018. Pungkasnya.

AAR_FSC_P2KFE


Komentar